Rabu, 29 Juli 2015

Mengisi kekosongan liburan

Zzzzzzzz.... bingung mau nulis apaaan. Kalo blog ini ruangan, pasti keadaannya kusaam, suram, sawangnya dimana-manaaaa. Udah lama banget gak nge-post apapun disini wkwkwkkkk. Yahh, maklum lah sekarang dah jadi mahasiswi tugas banyak deadline mepettt.

Jadi mahasiswa/i ternyata gak seenak yang gua bayangin dulu. Gak seperti drama-drama korea atau ftv yang sering ditonton. Kuliah beda banget sama SMA. Dibilang lebih nyantai yaa gak, dibilang lebih sibuk juga gak. Intinya sih kuliah ini seperti lo ngendarain sepeda diatas jembatan dibawahnya ada neraka tuh. Jadi, tinggal gimana lo aja bisa ngendarain tuh sepeda dengan sebaik-baiknya. Bisa dibawa pelann resikonya lo bakal ketinggalan temen2 lo, dibawa ngebut tapi kalo lo kurang bisa ngendaliin sepedanya, lo bisa jatuh lebih parah lagi lo bisa nyemplung ke bawah terus jadi abu deh.
Saat kuliah lo bakal sering dituntut buat ngambil keputusan tentang mana yang lo suka dan mampu menjalaninya. Dan keputusan lo itu bakal dipertanggung jawabin nanti. Contohnya nihh yaa, lo bakal memilih jumlah sks yang mau lo tempuh selama 1 semester, matakuliah apa aja yg bakal lo pilih, terus lo mau berorganisasi apa gak. Semuanya punya resiko dan lo harus mikirin itu baik-baik, jangan gegabah, jangan ikut arus, jangan ikut temen. Dah lah yaa, segitu aja yang gua share di sini. Bukan bermaksud nakut-nakutin sihh, cuman ingin berbagi aja siapa tau bermanfaat.
Oh yaa, gua juga mau ngucapin selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. walaupun sebenernya udh lewat tapi gpp lahh yaa kwwkkkwkk. Sampai jumpa di post-an berikutnyaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar