Sabtu, 05 Januari 2013

Cerpen : Go Away ( 2NE1's MV story )

"GO AWAY !!"


Siang kala itu, waktu di kota seoul menunjukan jam 09.30 , di mana menunjukan bahwa waktu tersebut adalah waktu-waktu akhir untuk sarapan di sebuah cafe yang berkelas. Di kamarnya, CL masih duduk termenung di depan cermin meja hiasnya. Tiba-tiba, dia dikejutkan oleh bunyi dan getaran telepon genggamnya yang ternyata itu adalah sebuah pesan singat.
Namun pada saat ia membuka pesan tersebut, rasanya ia sedang melayang-layang di angkasa raya, menikmatai indah nya dunia. Seseorang yang telah menjadi mantan kekasihnya mengajak ia bertemu di suatu cafe yang merupakan tempat favorite mereka dulu.
Setibanya di cafe.

Alex sang mantan kekasih CL pun duduk di meja nomor 21. Dan ketika CL mengucapkan selamat pagi, alex langsung memukul meja tempat dia menunggu CL.
“bisakah kau biarkan aku untuk hidup bahagia ?? bisakah kau lupakan msa lalu kita ?' ucapnya ketus
“apa maksud mu ? aku sudah datang kesini, kukira kau sebagi lelaki sejati" timpal CL
“aku peringatkan kepada kau, agar kau jangan menganggu ku dan kekasih ku” Ucap alex dengan emosi
“ hei !! pernahkah kau berfikir sudah berapa lama kita berpisah ? aku tak pernah tau siapa kekasih mu selanjutnya” tegas CL tidak terima
“sudah cukup !! wanita murahan simpanan om-om !!”
“aku tak semurah itu" Emosi CL sudah di ubun-ubun
" apa kau bilang ? wanita malam !"
Semua pengunjung cafe yang sedang sarapan menengok ke arah meja 21. Lalu alex pun meninggalkan CL begitu saja. CL merasa sangat malu sekali, lalu dia dengan segera mengambil kacamat hitam miliknya, dan memakainya sambil keluar ruangan cafe itu. Namun, mungkin fikirannya sedang kacau, sehingga CL pun menabrak pintu kaca yang super kinclong , dukkkkk.. Begitulah kira-kira bunyi kepala CL yang menabrak pintu kaca itu. semua pengunjung tertawa, dan untuk kedua kalinya CL malu dan kali ini di tambah  oleh tawa pangunjung.
 setelah dia keluar dia berkata
'pergi pergi pergi sejauh mungkin"
Sesampai di rumah, ia melihat kalender di kulkas nya, dan ia sadar bahwa hari ini dia ada jadwal really ( CL adalah seorang pembalap mobil wanita).
Ketika sampai di sirkuit, CL bergegas mengganti pakaian dan keluar dari ruang ganti. Namun  ia kali ini melihat alex dan kekasihnya yang ternyata teman kuliahnya CL dulu. Sandara, nama teman CL mendatanginya dan berkata selamat bertanding melawan kekasih ku.
Kini balapanpun dimulai, alex memakai teknik licik, dia menyerempet sisi kiri mobil CL, sehingga CL terpojok dan akhirnya kalah. CL marah dan menendang ban mobil miliknya.
========
Setelah kejadian yang memalukan serta menyakitkan, CL pun stres berat. ia mabuk di salah satu bar. dengan sempoyongan ia keluar dari bar tersebut dan tanpa di sadari dia berjalan menuju rumah alex dan meninggalkan mobilnya di halaman parkir bar.
tok tok tok
CL mengetuk pintu rumah alex, alex keluar dan lalu marah,
ia langsung saja menyeret CL. dan dengan ganasnya, ia memukul CL dengan sekuat tenaga hingga berulang ulang kali. hingga mulut CL berdarah ( alex ni bencong kali yah,, mukulin cwelk ^^ hahah..lanjuttt)
CL pun tersungkur.
dan ternyata, minzi dan bom lewat. Ia lalu membopong CL sembari berkata
'pergi pergi pergi sejauh mungkin dari masa lalu mu'
@keesokan harinya...

CL kembali bersiap di depan mobil balapnya untuk balapanlagi. Balapan di mulai. CL menyemangati dirinya, dengan berbisik dia berkata
'pergi pergi sajauh mungkin dari masa laluku'
Setelah di mulai, dan di lap g terakhir, CL pun memotong jalan alex,sehingga alex menabrak CL dan CL pun ikut terseret bersama mobilnya. Tak seberapa lama kemudian, meledak lah mobil CL dan alex.
Jenazah alex di temukan dan di otopsi. Namun, jenazah CL bukanlah CL yang sebenarnya. Ternyata, CL membayar oarng yang mirip dirinya untuk melakukan bunuh diri, untuk membalas sakit hati CL terhadap alex.
Akhirnya, CL pun menjadi CL yang sebenarnya, dan sandara pun pingsan di sirkuit.

finish====

 
 

Ini merupakan cerpen (red : cerita pendek) singkat yang isi nya merupakan gambaran dari MV 2NE1's GO AWAY.

Ide cerita by : Sefta Nandiatama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar