Minggu, 06 Januari 2013

Kutipan katak-kata mengesankan member BIGBANG


" Kita tidak pernah membuat 'target/tujuan/sasaran' karena jika kita mengapai itu, kita tidak bisa berjalan lebih lanjut " –GD

" Taeyang adalah pria yang lucu di Big Bang. Aku telah bersamanya selama 10 tahun dan dia hanya berpura - pura menjadi polos " –GD
 " Aku sangat bersyukur kepada Seungri karena sangat mencintaiku bahkan jika aku selalu membully dia. Aku ingin lebih menghargainya " –GD

Taeyang (membicarakan GD) " Aku pikir dia sebenernya bertingkah laku lebih dari seorang teman, bahkan lebih dari seorang saudara "

" Aku tidak mengartikan Big Bang sebagai Pria-pria yang tampan dan tinggi. Maksud ku adalah Big Bang memiliki Swag " –GD

"Aku tidak suka terlalu diperhatikan. Aku ingin hubungan yang dimana kamu bisa memperlakukan satu sama lain seperti teman." –GD

" Bunuh mereka dengan kesuksesan. Dan kubur mereka dengan Senyum " –GD

" aku tidak peduli dengan uang dan ketenaran. Aku hanya ingin berkarya di bidang musik untuk waktu yang lama " - GD


cr : @BIGBANGLOBALVIP  (via twitter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar